Stadion Wibawa Mukti Dilirik Klub Bola Paris St Germain

Stadion Utama Wibawa Mukti milik Pemerintah Kabupaten Bekasi.
Stadion Utama Wibawa Mukti milik Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah diincar oleh klub sepakbola asal Perancis, Paris St Germain, untuk dijadikan homebase sekolah sepakbola (SSB) bertaraf Internasional.

CIKARANG – Klub sepakbola dunia Paris St Germain menyatakan minatnya untuk mendirikan sekolah sepakbola (SSB) bertaraf internasional di Stadion Utama Wibawa Mukti milik Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), Agus Trihono, Rabu, (21/01), mengatakan, dalam pertemuan di Wisma Batavia pada Selasa (20/01/2015), bersama perwakilan dari klub bola Paris St Germain memaparkan ketertarikan mereka menggunakan Stadion Wibawa Mukti.

“Dari pertemuan itu, mereka paparkan minat masyarakat Indonesia agar klub Paris St Germain membuat sekolah sepak bola di Indonesia, dan mereka tertarik untuk menggunakan stadion utama Wibawa Mukti sebagai homebase sekolah sepak bola Paris St German. Mereka menilai Stadion Wibawa Mukti sudah masuk dalam standar internasional,” katanya.

Langkah selanjutnya kata mantan staff ahli Bupati Bekasi ini, menunggu kesiapan dari Jababeka untuk menyiapkan infrastrukturnya, seperti jalan, hotel dan lainya.

“Kita menunggu kesiapan Jababeka untuk menyediakan infrastrukturnya seperti jalan, hotel, akses masuk dan keluar jalan tol,” katanya sambil menambahkan, Stadion Utama Wibawa Mukti bertaraf internasional sudah dilirik dunia.

“Ini menandakan Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah dilirik oleh dunia,” tambahnya.