Pemkab Bekasi Resmi Umumkan Lelang Jabatan Eselon II

Ilustrasi - lelang jabatan PNS
Ilustrasi – lelang jabatan PNS

CIKARANG – Pemerintah Kabupaten Bekasi secara resmi mengeluarkan pengumuman Nomor : 800/149-BKD/2015, tentang seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemkab Bekasi tahun 2015.

Dalam pegumuman yang diunggah pada Selasa, 20/01 tersebut berbunyi Pemerintah Kabupaten Bekasi membuka lowongan kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat dapat mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama.

Ada 6 jabatan pada Eselon II.6 yang menggunakan sistem seleksi terbuka, yakni Inspektorat, Kepala Dinas Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air, Kepala Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Dalam poin C terdapat tata cara pendaftaran yang menyatakan adanya surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya. Termasuk pernyataan Tidak Pernah dijatuhi hukuman Pidana. Untuk pendaftaraan lelang terbuka jabatan Eslon II.6 tersebut, sampai batas waktu penerimaan surat lamaran pada 03 Pebruari 2015. (jie)