Kemeriahan Malam Tahun Baru 2015 di GGP Mall Bekasi

Artis Ello saat tampil pada puncak pergantian tahun baru 2014-2015 di Stage indoor GGP Mall Bekasi, Rabu malam (31/12/2014)
Artis Ello saat tampil pada puncak pergantian tahun baru 2014-2015 di Stage indoor GGP Mall Bekasi, Rabu malam (31/12/2014)

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI SELATAN – Ribuan pengunjung memadati Grand Galaxy Park (GGP) Mall demi menikmati suguhan konsep hiburan dan belanja “OLD AND NEW SHOPPING PARTY 2014” yang dipersembahkan oleh GGP Mall, Rabu (31/12/2014).

Communications Manager Agung Sedayu Retail Indonesia, Troy Jefferson Palenteng mengatakan bahwa GGP Mall pada puncak tahun baru 2015 memberikan suguhan istimewa bagi para pengunjung. Sederet artis papan atas, 1000 kembang Api serta penampilan Female Dj mewarnai puncak pergantian tahun, selain itu program promo special diberikan juga kepada pengunjung setianya.

“Malam ini GGP Mall menampilkan artis Ello sesuai dengan promosi yang jauh – jauh hari sudah kita gaungkan,” ujarnya kepada beritabekasi.co.id.

Selain menampilkan artis Ello dia menuturkan, GGP Mall memberikan promo special akhir tahun yang dikemas dalam Midnite Sale untuk pengunjung pada malam tahun baru 2015.

“Program promo Midnite Sale kami berikan untuk pengunjung setia kami. Selain itu kami juga berikan Free Parking untuk pengunjung mulai pukul 20.00- 01.00, Free Snack untuk Member SOC, Discount tenant seperti GLOBAL UP TO 50%, STUDIO TAS 80%, SAMSUNG, C&F Parfumery 70%, Century 50%, Baskin Robin 50%,  Heritage 50%, Soe Galery 30%, Loly Poly 50% dan Optik Melawai,” tuturnya.

Troy juga mengungkapkan, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan pihaknya melibatkan semua pihak untuk antisipasi malam tahun baru kali ini.

“Pengamanan kali ini kami melibatkan unsur dari Pemadam Kebakaran, Kepolisian serta ada juga pengamanan juga dari Koramil,” ungkapnya.

Stage Outdoor GGP Mall Bekasi, Female Dj Zhalolypop From Nu Snips  kolaborasi dengan Percussion show dan Body Grinder Show.
Stage Outdoor GGP Mall Bekasi, Female Dj Zhalolypop From Nu Snips  kolaborasi dengan Percussion show dan Body Grinder Show.

Berdasarkan pantauan beritabekasi.co.id, kemasan acara di GGP Mall Bekasi sungguh gegap gempita, suka cita kemeriahan malam tahun baru 2015 di GGP Mall terpusat di dua koordinat titik area yang terbagi dua stage. Para pengunjung GGP Mall tumplek blek saat ELLO menghibur ribuan pengunjung dengan lagu – lagu andalannya yang bersamaan dengan detik-detik pergantian tahun 2014 – 2015.

Tak hanya itu, Stage Outdoor juga tak kalah meriah dengan menampilkan Female Dj Zhalolypop From Nu Snips yang memainkan piringan hitamnya dengan lagu – lagu EDM update berkolaborasi dengan Percussion show dan Body Grinder Show, penonton dibuat melintir berjingkrak – jingkrak hingga larut malam.

Satta (23) salah seorang pengunjung yang datang ke GGP Mall bersama rekan – rekannya mengatakan, GGP Mall malam ini sungguh sangat luar biasa.

” Gila men, suguhan GGP Mall malam ini luar biasa, artis yang tampil gokil – gokil. Apalagi yang di Outdoor lagu-lagu dari Dj nya bikin gak mau pulang, sayang jam nya dibatasi mas,” gumamnya sambil pegang kepala. (ton)