XL Jabodetabek Gelar Silaturahmi Akhir Tahun 2014 Bersama Awak Media

Tjen Romi melakukan pemotongan kue sebagai tanda perpisahan dengan awak media, Selasa (30/12/2014)
Tjen Romi melakukan pemotongan kue sebagai tanda perpisahan dengan awak media, Selasa (30/12/2014)

BERITABEKASI.CO.ID, TANGERANG – PT XL  Axiata, Tbk (XL) Regional Jabodetabek memanfaatkan momentum akhir tahun 2014 dengan menggelar acara silaturahmi dengan awak media se-Jabodetabek di Restoran Saung Greenville Tangerang, Selasa (30/12/2014).

GM Finance and Management Service XL  Jabodetabek Tjen Romi mengatakan, Media sangat berperan dalam kelangsungan bisnis XL.

“Salah satu peran penting dari media adalah segala hal yang menyangkut XL, khususnya Informasi–informasi positif untuk konsumsi publik dapat disebarluaskan melalui media. Segala sumber informasi yang datang melalui media, baik media cetak, radio dan online lebih mudah diterima oleh masyarakat di Indonesia. Mudah – mudahan dengan adanya acara ini hubungan baik antara XL dan media Jabodetabek yang telah terjalin selama ini dapat lebih baik lagi dan juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama,” ucapnya kepada awak media.

Laksmi Nurwandini (kiri), Tjen Romi (tengah) dan Dwi P. Nugraha (kanan) photo bersama awak media se-Jabodetabek sebagai kenang-kenangan.
Laksmi Nurwandini (kiri), Tjen Romi (tengah) dan Dwi P. Nugraha (kanan) photo bersama awak media se-Jabodetabek sebagai kenang-kenangan.

Dirinya menuturkan, selain sebagai agenda silaturahmi akhir tahun 2014 bersama media Se-Jabodetabek, diakuinya acara ini juga merupakan acara perpisahan terkait dirinya mendapat tugas baru di XL Headquarter.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media yang telah hadir dalam acara silaturahmi akhir tahun 2014 bersama XL Regional Jabodetabek. Saya berdiri di hadapan rekan – rekan media saat ini masih sebagai GM Finance and Management Service XL Jabodetabek, mulai awal 2015 nanti saya sudah tidak lagi menjabat posisi tersebut dikarenakan saya mendapat tugas baru di XL headquarter, maka bersamaan dengan ini saya ucap pamit ke rekan – rekan media semuanya,” tuturnya saat menyampaikan perpisahan dan disambut tepuk tangan meriah oleh awak media yang hadir.

Lanjut dia, perpisahan yang disampaikan kepada rekan media, bukan berarti perpisahan untuk selamanya, kita akan terus bersinergi dalam kesempatan yang lain.

“Kesempatan tatap muka kali ini, bukanlah akhir untuk pertemuan antara kita. Kita masih bisa bertemu dalam kesempatan yang lain dan terus bersinergi dalam program – program XL kedepan,” ucapnya.

Diakhir masa jabatannya sebagai GM Finance and Management Service XL Jabodetabek, Romi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh awak media yang hadir terkait belum bisa diakomodirnya semua pengajuan – pengajuan kerjasama dengan XL di tahun 2014.

“Sebagai GM Finance and Management Service XL Jabodetabek saya meminta maaf yang sebesar – besarnya kepada pihak Media yang belum dapat terakomodir terkait penawaran kerjasama seperti pengajuan publikasi/iklan dan sponsorship yang ditawarkan kepada kami. Semoga di tahun 2015 yang akan datang XL dapat mengakomodir pengajuan dari rekan – rekan media semuanya,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut dirinya tak lupa  menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2015 dan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai tanda perpisahan antara dirinya dengan awak media.

“Selamat tahun baru 2015 saya ucapkan kepada rekan – rekan media semuanya. Semoga di tahun yang baru nanti kita akan lebih baik dan kesuksesan untuk kita semua,” pungkas Romi.

Pak Romi, Selamat  atas posisi barunya…….”Semangat pagi”……

(ton)