Perlengkapan Natal Hadir Meriah Di Ace Hardware Bekasi

Karyawan ACE Bekasi sedang menghias Pohon Natal, Kamis (11/12/2014).
Karyawan ACE Bekasi sedang menghias Pohon Natal, Kamis (11/12/2014).

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI SELATAN–  Sebentar lagi umat Kristiani akan merayakan kemeriahan Hari Raya Natal, walau waktunya belum tiba akan namun gaungnya sudah kental dan terasa kemeriahan dengan segala pernak perniknya sudah terlihat di berbagai sudut pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi. Beritabekasi.co.id pada momentum kali ini menilik asal muasal berbagai kebutuhan untuk perayaan Hari besar umat kristiani tersebut ke berbagai pusat perbelanjaan yang menawarkan kebutuhan hal tersebut, Kamis (11/12/2014).

ACE Hardware salah satu pusat perbelanjaan yang  menyediakan semua kebutuhan rumah tangga, menggelar program ‘Home Of Christmas Needs’ yang berlangsung hingga 25 Desember.

Store Manager ACE Bekasi, Himawan Rahmat Kuncoro mengatakan, ada beberapa tawaran menarik sebagai ajang berbelanja sambil berkumpul bersama keluarga. Untuk memberikan kesan kemeriahaan Hari Natal, ACE Bekasi menyediakan cake stand dan tray dari delica dengan dekorasi yang cantik dan menawan.

Dirinya menuturkan, khusus Desember, ACE menawarkan promo produknya dengan harga yang relatif terjangkau. Terbukti dengan hadirnya 45 pilihan pohon natal dengan harga mulai dari Rp 69.900 dan lebih dari 300 ornamen dengan harga Rp 14.900.

“Untuk keseluruhan kebutuhan Natal tersebut, ACE memberikan berbagai penawaran menarik untuk konsumen seperti diskon hingga 50% untuk umum maupun khusus. Diskon tersebut diberikan untuk member dan pengguna kartu kredi Bank BNI untuk produk tertentu,” tuturnya.

Berbagai pernak pernik untuk menyambut natal tahun ini hadir di Ace Hardware Bekasi.
Berbagai pernak pernik untuk menyambut natal tahun ini hadir di Ace Hardware Bekasi.

Himawan menganjurkan bagi member ACE Rewards untuk memaksimalkan benefit yang dimiliki seperti banyaknya promo yang berlangsung saat ini dengan nilai transaksi sebesar Rp 100 ribu.

“Fasilitas pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu dan promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerjsama dengan ACE di seluruh Indonesia,” katanya.

“Sebagai bagian dari service dan untuk kemudahan, nikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan minimum transaksi tertentu,” sambungnya.

Dikatakannya, promo ACE kali ini mengalami kenaikan 20% bila dibandingkan tahun sebelumnya. “Bulan Desember pencapaiannya lebih bagus dibandingkan bulan-bulan lainnya,” jelasnya.

Dimana ACE menawarkan berbagai produk khusus Hari Natal dengan produk all item Christmas yang dibarengi program clearance Christmas dan program tambahan dengan diskon mencapai 50-70%. (ton)