Penampilan Roy Jeconiah di Radio Cafe Cikarang Bikin Kagum Penggemar

3CIKARANG UTARA -Manager Radio Cafe, Alamsyah mengatakan, akan terus menghadirkan musisi rock seperti Roy Jeconiah, di Radio Cafe yang beralamat di Jalan Kasuari, Jababeka II, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Acara ini sangat luar biasa, kita sendiri baru pertama kali mencoba untuk mengadakan dengan menampilkan satu sosok musisi, seniman, dan projectonia. Di tahun 2015 nanti, kita coba kembangin, coba hadirkan musisi-musisi lainnya juga. Dan selanjutnya, ada band-band yang luar biasa juga yang bakal hadir ke Radio Cafe,” ujar Alamsyah.

Menurut Alamsyah, acara yang menghadirkan rock legendaris ini mengundang antusias para penggemarnya, juga lingkungan sekitarnya.

“Antusias pengunjung bisa diacungkan jempol, selain dari Bekasi maupun Cikarang Sendiri, para penggemarnya ada juga yang datang dari Karawang dan Cengkareng hanya untuk menonton idolanya beraksi di atas panggung,” ucapnya.

Alamsyah berupaya akan menghadirkan band-band seperti Boomerang, Power Slaves, Jamrud dan mungkin Jecovox akan kita undang kembali.

“Tidak hanya band-band rock yang bakal manggung disini, tetapi aliran musik genre juga akan coba kami tampilkan di Radio Cafe ini,” beber Alam

Dalam penampilan Roy Jeconiah, Radio Cafe menyajikan Alf D’Bats sebagai band pembuka. Alf D’Bats merupakan band yang baru launching pada akhir November 2014 kemarin.

“Belum sebulan kami sudah mendapat penghargaan, sehingga kami bisa di undang ke acara ini,” kata salahsatu personel Alf D’Bats.