Gerai Hypermart ke-107 Hadir di BTC City

Gunting pita -  Associate Director Operation Hypermarket at PT MPPA, Kioe Jung Hin (Empat Dari Kiri), Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, Store General Manager BTC City Andy Kurniawan (Delapan Dari Kiri), Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto (Sembilan Dari Kiri) saat memotong pita peresmian Hypermart ke 107 di BTC City.
Gunting pita – Associate Director Operation Hypermarket at PT MPPA, Kioe Jung Hin (Empat Dari Kiri), Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, Store General Manager BTC City Andy Kurniawan (dua dari kanan), Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto (paling kanan) saat memotong pita peresmian Hypermart ke-107 di BTC City.

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi membuka gerai Hypermart ke-107 di Bekasi Trand Center (BTC) City, Jalan HM. Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Minggu (28/12/2014).

Turut hadir pada opening gerai Hypermart di BTC City diantaranya, Associate Director Operation Hypermart PT MPPA, Kioe Jung Hin,Store General Manager BTC City, Andy Kurniawan, Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto, Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, Perwakilan dari Polresta Kota Bekasi dan Danramil 0507/Bekasi Letkol Inf  Yuda Rismansyah.

Associate Director Operation Hypermarket PT MPPA, Kioe Jung Hin mengatakan, hypermart di BTC City merupakan gerai ke-2 (dua) di Kota Bekasi dan merupakan gerai ke-107 dari total gerai yang terdapat di seluruh Indonesia, tersebar dari Sabang hingga Merauke.

“gerai Hypermart yang kami buka di BTC City merupakan yang kedua di Kota Bekasi dan ke-107 se-Indonesia. Kami memilih BTC City sebagai lokasi, karena Kota Bekasi sangat potensial untuk berbisnis mengingat populasi penduduknya yang mencapai 2,4 juta jiwa,” katanya kepada beritabekasi.co.id.

Dirinya menuturkan, dengan total luas lahan 5000 m2, Hypermart BTC City merupakan gerai yang terbesar yang dibangun MPPA di Kota Bekasi. Adapun total investasi pembangunan gerai Hypermart tersebut mencapai Rp 40 Milyar.

“Dengan luas 5000 m2, Hypermart BTC City menjual 35000 jenis barang yang kebanyakan barang lokal. Untuk pembukaan ini, ada diskon 50 persen bagi yang memiliki Hicard Hypermart dengan minimal berbelanja Rp 300.000,” tuturnya.

Hadirnya Hypermart di BTC City lanjutnya, akan mampu memberikan dampak nyata bagi perekonomian rakyat dengan membuka lapangan pekerjaan dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi. Selain itu juga, dapat bermitra dengan pemasok lokal untuk menyediakan produk-produk segar dan produk lokal unggulan melalui program kami yakni Toko Warung Kios (Towaki).

“Kami rencanakan pada 2015 juga akan membangun Hypermart di wilayah kabupaten Bekasi yakni di Jl.RE. Martadinata Cikarang Utara,” tambahnya.

Sementara itu, Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto menyambut baik hadirnya Hypermart di BTC City. Diharapkan dapat menjadi pilihan untuk berbelanja yang murah, aman, dan terjangkau.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Matahari Putra Prima Tbk membuka gerai barunya di BTC City,” Pungkasnya. (Ton)