Camat Bekasi Timur Sambut Gembira Gerai Hypermart Ke-107

Gunting pita -  Associate Director Operation Hypermarket at PT MPPA, Kioe Jung Hin (Empat Dari Kiri), Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, Store General Manager BTC City Andy Kurniawan (Delapan Dari Kiri), Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto (Sembilan Dari Kiri) saat memotong pita peresmian Hypermart ke 107 di BTC City.
Gunting pita – Associate Director Operation Hypermarket at PT MPPA, Kioe Jung Hin (Empat Dari Kiri), Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, Store General Manager BTC City Andy Kurniawan (Delapan Dari Kiri), Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto (Sembilan Dari Kiri) saat memotong pita peresmian Hypermart ke 107 di BTC City.

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – Camat Bekasi Timur Nadih Arifin mengucapkan terimakasih kepada PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) yang telah resmi membuka gerai Hypermart ke-107 di Bekasi Timur. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri opening Hypermart di Bekasi Trade Center (BTC) City, Jalan HM. Joyomartono, Bekasi Timur, Minggu (28/12/2014).

“Atas nama Camat Bekasi timur, saya mengucapkan terimakasih kepada Hypermart yang telah membuka gerai ke- 107 di Bekasi Timur. Kami juga sangat mengapresisasi langkah yang dilakukan manajemen Hypermart dalam perekrutan Sumber Daya Manusia (SDM) dari lingkungan Kota Bekasi, sehingga dalam hal ini pihak Hypermart turut membantu program Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini mengurangi angka pengangguran dan menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Bekasi,” tuturnya saat didaulat untuk memberikan sambutan.

Lanjut dia, apresiasi juga diberikan kepada manajemen Hypermart yang telah melibatkan semua pihak dalam acara ini, seperti dilibatkannya seniman dan seniwati asli Bekasi yang sangat konsen untuk terus memajukan budaya asli daerah pada pembukaan gerai Hypermart ke- 107 di Bekasi Timur.

seni tari asli Bekasi turut meramaikan sesi pembukaan Gerai Hypermart di BTC City
seni tari asli Bekasi turut meramaikan sesi pembukaan Gerai Hypermart di BTC City

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sekali kepada manajemen Hypermart yang notabene peduli terhadap budaya asli Bekasi dengan dilibatkannya seni tari asli Bekasi untuk mengiringi pembukaan Gerai Hypermart di BTC City,” ujar orang nomor satu di Bekasi Timur kepada beritabekasi.co.id.

Turut hadir pada opening gerai Hypermart di BTC City diantaranya, Associate Director Operation Hypermart PT MPPA, Kioe Jung Hin,Store General Manager BTC City, Andy Kurniawan, Director PT Gapura Prima Tbk, Arief Ariyanto, Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, Perwakilan dari Polresta Kota Bekasi dan perwakilan dari Danramil 0507/Bekasi

Dirinya berharap denyut nadi perekonomian di wilayahnya akan semakin tumbuh dan berkembang seiring diresmikannya gerai Hypermart di Bekasi Timur.

“Mudah – mudahan dalam jangka 2 – 3 tahun kedepan perekonomian di wilayah Bekasi Timur akan cepat tumbuh seperti wilayah lainnya di Kota Bekasi,” pungkasnya. (ton)