Sambut Tahun Baru, Kota Bekasi Gelar Car Free Night

Walikota Bekasi Rahmat Effendi
Walikota Bekasi Rahmat Effendi

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) Bekasi akan gelar Car Free Night (CFN) untuk menyambut perayaan malam tahun baru 2015. Hal tersebut disampaikan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Rabu (31/12/2014).

Pria yang akrab disapa Pepen ini mengatakan bahwa secara teknis kegiatan CFN ini mirip dengan kegiatan Car Free Day (CFD) yang sudah biasa digelar Pemkot Bekasi setiap hari Minggu. Bedanya, kegiatan CFN ini baru akan dimulai pukul 23.00 WIB sampai dengan selesai.

“Rencananya kegiatan CFN ini akan berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Acara ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun,” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan CFN ini lanjutnya, juga akan diselenggarakan panggung hiburan. Namun, Rahmat menghimbau kepada semua warganya yang merayakan tahun baru untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

“Kami sudah menyiapkan segala fasilitas di Kota Bekasi ini untuk menyambut tahun baru. Jadi tidak perlu merayakan di luar daerah seperti Jakarta karena hanya akan menimbulkan kemacetan di sana nantinya,” pungkasnya.