Radio Cafe Beri Kesempatan Anak Muda Ekspresikan Bakat

Pemilik Radio Cafe, Alam Saputra
Pemilik Radio Cafe, Alam Saputra saat memberikan informasi pada komunitas anak muda di Cikarang

CIKARANG – Radio Cafe kali pertama di Cikarang, konsep kolaborasi kuliner dengan radio siaran, dijadikan menjadi satu bagian dalam satu ruang entertaiment.

Cafe yang berada di bilangan Jalan Kasuari 5, Blok U74, Jababeka, Cikarang Baru, merupakan tempat tongkrongkongan yang positif bagi anak muda yang butuh hiburan musik.

Ditempat inilah anak muda dengan hoby bermusik dan komunitas saling berinteraksi, berekspresi, dan berkreasi dengan apresiasi mereka masing-masing.

Pemilik Radio Cafe, Alam Saputra mengungkapkan, Radio Steaming dengan nama NC Radio ini sudah mengudara sejak tahun 5 silam. Namun berkembangnya informasi NC Radio di telinga komunitas anak muda, akhirnya Alam mengubah konsep usahanya dengan menggabungkan Cafe

“Terinspirasi setelah banyak teman dan kerabat yang mengunjungi Studio dan berinteraksi ditempat terbuka. Jadi kita buatlah konsep Radio Cafe, kuliner sekalian siaran Radio yang bisa berinteraksi dengan pengunjung” katanya.

Roy Jeconiah pernah berdiri ditengah-tengah penggemarnya dan menujukkan eksistensinya di Radio Cafe sebagai legenda musisi rock.
Penampilan Roy Jeconiah di Radio Cafe baru-baru ini disambut meriah oleh penggemar rock.

Di Radio Cafe ini banyak band-band papan atas dan band Indie yang muncul di blantika musik Indonesia tampil menghibur pengunjung cafe. Bahkan, mantan Vokalis Boomerang asal Surabaya, Roy Jeconiah pernah berdiri ditengah-tengah penggemarnya dan menujukan eksistensinya di Radio Cafe sebagai legenda musisi rock.

“Ini memang program kita, live musik dan menghadirkan band-band Indie dan band ternama, karena memang cafe ini sesuai konsepnya,” ujarnya.

Alam berharap, anak muda yang mempunyai hoby bermusik atau mereka yang memang menyukai musik, bisa tersalurkan di Radiocafe tempatnya gaul di kawasan Cikarang.

“Yuk anak muda yang suka musik, gabung kesini, salurkanlah bakat bermusik dan juga mungkin Radiocafe bisa menjadi refernsinya,” serunya dengan semangat.