Terminal Karaoke dan Cafe Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

Peserta sosialisasi anti narkoba berpose diakhir acara, Kamis (06/11/2014).
Peserta sosialisasi anti narkoba berpose diakhir acara, Kamis (06/11/2014).

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI BARAT – Terminal Karaoke & Cafe bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polsek Medan Satria, menggelar sosialisasi mengenai bahaya narkoba. Kegiatan tersebut digelar di Terminal Karaoke & Cafe yang berada di lingkungan Grandmal, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Agus Suparja Kepala Lingkungan Kerja, Direktorat Peran Serta Masyarakat Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, usai memberikan materi dalam kegiatan ini berharap agar lingkungan tempat hiburan malam bisa bersih dari peredaran narkoba.

“Bila pekerja tempat hiburan malam dari mulai manager, staff, hingga karyawan menolak keberadaan narkoba, maka hal itu akan membuat bandar narkoba sulit masuk,” katanya, Jumat (07/11/2014).

Dalam kesempatan itu Agus juga meminta para pekerja tempat hiburan malam segera melaporkan ke kantor polisi terdekat bila mengetahui, adanya dugaan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. “Segera laporkan, kalau mengetahui ada orang yang memakai ataupun menjual narkoba,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi mengenai narkoba di Terminal Karaoke & Cafe di ikuti sekitar 60 orang, dari mulai level manager hingga karyawan. Mereka terlihat cukup antusias mengikuti kegiatan yang merupakan agenda rutin dari BNN.

Sementara itu Manager Operasional, Terminal Karaoke & Cafe, Felice sangat menyambut baik kegiatan ini. “Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut agar tempat-tempat hiburan malam bisa bebas dari peredaran gelap narkoba, para pegawai kami pun kini semakin paham akan bahayanya narkoba,” ucap mojang cantik ini. (wok)