Waspada Berkendara, Banyak Reklame Rusak Belum Diperbaiki

Papan reklame di bulan-bulan Kota Bekasi nampak rusak dan hampir roboh setelah diterjang hujan dan angin kencang, Jum'at sore (28/11/2014).
Papan reklame di bulan-bulan Kota Bekasi nampak rusak dan hampir roboh setelah diterjang hujan dan angin kencang, Jum’at sore (28/11/2014).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Pasca hujan yang disertai angin kencang yang mengguyur Kota Bekasi selama 1 Jam pada Jumat sore kemarin menyebabkan banyak bangunan, papan reklame serta pepohonan yang rusak bahkan sampai roboh. Kini yang tersisa adalah pekerjaan rumah bagi dinas – dinas terkait untuk menata kembali infrastruktur yang porak poranda.

Berdasarkan pantauan beritabekasi.co.id di lapangan, tiang dan pohon di area kantor Walikota Bekasi roboh dan menimpa kendaraan yang terparkir di halaman. Bukan hanya di seputar kantor Walikota Bekasi saja, hampir dipastikan di sebagian besar wilayah Kota Bekasi kemarin mengalami hal yang sama.

Sebagian besar papan reklame yang berada di titik – titik tertentu di Kota Bekasi banyak yang rusak dan akan roboh, seperti di dekat bundaran stasiun Bekasi misalnya, hampir seluruh papan reklame berdimensi besar rusak parah, Apabila tidak cepat ditangani oleh pihak terkait dipastikan sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Aji Purnama (27), salah seorang pengendara mengungkapkan kecemasannya jika melintasi jalan dikarenakan banyaknya papan reklame berukuran besar yang rusak dan sepertinya akan roboh. “Ya pastinya cemas dan takut bila tertimpa papan reklame yang rusak,” ujarnya seraya menunjukkan papan reklame yang hampir roboh.

Sampai berita ini diturunkan dinas – dinas terkait di Kota Bekasi belum berhasil kami hubungi dan juga kami belum mendapatkan informasi tentang akumulasi kerusakan yang terjadi akibat hujan dan angin kencang kemarin. (wok)