Pembeli Unit Apartemen Orange County Membludak

IMG-20141129-00186

BERITABEKASI.CO.ID, CIKARANG – Kawasan Orange County Lippo Cikarang resmi membuka penjualan unitnya dalam kemasan Grand Preview. Antusiasme pembeli unit Apartemen Orange County sejak awal pembukaan yang dimulai pada pukul 10.00 Wib ini terlihat membludak, Sabtu (29/11/2014).

CEO Lippo Home Ivan Budiono di sela – sela Grand Preview Orange County kepada beritabekasi.co.id mengatakan bahwa 1 tower Apartemen Orange County terbagi masing – masing 400 unit setiap towernya. “Pembeli unit yang sudah mendaftarkan di daftar antrian priority pembeli dengan Nomer Urut Pembeli (NUP) pada pukul 11.45 Wib sudah mencapai 1.100 pembeli,” ungkapnya.
IMG-20141129-00189
Dia menuturkan, data lengkap penjualan akan kami informasikan setelah penjualan unit Apartemen Orange County sudah benar – benar kami nyatakan ditutup.

“Saat ini kami belum bisa informasikan total jumlah pembeli atas unit yang sudah lepas terjual dikarenakan penjualan saat ini masih berlangsung,” tuturnya

Lebih lanjut Ivan mengatakan, para pembeli sebagian besar datang dari Jabodetabek serta para ekspatriat dari berbagai negara yang tinggal di Jakarta dan Lippo Cikarang.

Ivan menambahkan, para pembeli yang sudah pasti membeli unit Orange County ditandai dengan cara booking Fee sebesar Rp 10 Juta atas unit yang dipilihnya. “Yang sudah membayar booking fee kami tandai sebagai pembeli pasti,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan penjualan Unit atas apartemen Orang County yang berlokasi di Lippo Cikarang masih terus berlangsung. Bagi pembaca beritabekasi.co.id dimanapun anda berada yang ingin mendapatkan unit Orange County, silahkan langsung datang ke Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. (ton)