Pohon Palem Timpa Pemulung Hingga Tewas

Sartinem (47), salah satu korban angin puting beliung yang tertimpa pohon palem, Jum'at (28/11/2014).
Sartinem (47), salah satu korban angin puting beliung yang tertimpa pohon palem, Jum’at (28/11/2014).

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI UTARA  – Hujan deras yang disertai angin kencang mengguyur Kota Bekasi, selain merobohkan ratusan pohon dan tiang lampu, juga menewaskan seorang pemulung wanita di Jalan Muktar Tabrani, Perumahan Tytyan Kencana, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Jumat (28/11/2014).

Sartinem (47), salah satu korban angin puting beliung ini, harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah kepalanya tertimpa pohon palem yang ada di tepi jalan.

“Korban yang sedang membawa gerobak, tiba-tiba pohon palem terkena angin lalu tumbang menimpanya,” terang Iyan (42), saksi korban kepada beritabekasi.co.id.

Menurutnya, korban yang merupakan warga Kaliabang Nangka, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, terkena pohon palem berdiameter 50 cm tersebut, sempat terbangun, kemudian jatuh dan meninggal.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut, berusaha mengangkat pohon palem, tapi karena besar dan berat, terpaksa dipotong-potong hingga beberapa bagian.

Berdasarkan kesaksian warga setempat, polisi sudah datang ke tempat kejadian dan meminta keterangan dari para saksi dan membawa korban langsung ke RSUD Kota Bekasi. (wok)