Sosok Wajah Muncul Saat PT BKP Terbakar

Kebulan asap kebakaran PT Bina Karya Prima, Bekasi yang menyerupai lekuk wajah manusia
Kebulan asap kebakaran PT Bina Karya Prima, Bekasi yang menyerupai lekuk wajah manusia

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI UTARA – Kebakaran hebat yang terjadi di Pabrik yang memproduksi minyak sawit, PT Bina Karya Prima (BKP) yang berlokasi di Jalan Paku Kaliabang Bungur, Rt 01/ Rw 04 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (24/10/2014) mempunyai cerita tersendiri.

Priyo Dwi Utomo dengan akun twitternya @DwiiwdP mengabadikan momen tersebut dalam cuitnya ke akun @beritabekasi, “gambar wajah orang saat kebakaran di pabrik minyak BKP,” cuitnya.

Sementara itu Bisot Van Bhagasasi dalam akunnya @bisot membenarkan fenomena kepulan asap yang membentuk lekukan wajah tersebut. “Iya, kayak wajah orang,” cuitnya seraya membenarkan.

Sekedar informasi, kebakaran yang melanda PT BKP, sudah terjadi sejak pukul 10.00 WIB Jumat pagi. Hingga pukul 14.22 WIB, petugas masih berusaha memadamkan api.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun api diduga berasal dari gudang penyimpanan minyak. Warga di sekitar lokasi kejadian juga mengaku mendengar tiga kali suara ledakan, sebelum api terus membesar.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Para karyawan sudah berhamburan keluar dari pabrik sebelum api terus membesar. (wok)