Ini dia Lokasi ‘esek-esek’ di Kabupaten Bekasi yang Aman dari Razia

Ilustrasi
Ilustrasi

CIKARANG – Beberapa lokasi prostitusi di Kabupaten Bekasi bertahun-tahun aman dari gangguan razia dan gusuran Pemda setempat. Bahkan, beberapa lokasi yang sudah terkenal menjadi andalan para PSK muda untuk mencari nafkah ditempat tersebut.

Banyak warung dan rumah penduduk yang diduga sebagai lokasi ‘esek-esek’, seperti di tanah merah Kecamatan Kedung Waringin, Pasir Konci Cikarang Selatan, Pulau Nyamuk dan Tenda Biru di Kecamatan Cibitung, Tablo di Kecamatan Serang Baru. Bahkan pemilik warung itu juga menjual dengan bebas aneka minuman keras dengan kadar alkohol tinggi.

Demikian pula, pemilik warung sengaja memajang pelayan dengan mengunakan rok mini untuk menemani tamu yang datang. Namun keluhan masyarakat selama ini, belum juga direspon lewat tindakan pihak Pemkab Bekasi. Padahal lokasi tersebut dipastikan tidak memiliki izin operasional.

Jika sudah tiba diakhir pekan (sabtu-minggu), lokasi prostitusi kelas bawah dan menengah ini ramai dikunjungi pria yang ingin beradu ‘nasib’. Beberapa lokasi esek-esek ini juga menjadi terfavorit lantaran pengunjung merasa nyaman dengan jaminan keamanan yang tidak pernah pernah dirazia.