Courts Mega Store Bekasi Resmi Dibuka

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sedang memberikan sambutan sebelum membuka secara resmi Courts Megastore Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (18/10/2014).
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sedang memberikan sambutan sebelum membuka secara resmi Courts Megastore Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (18/10/2014).

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Courts Megastore Harapan indah telah resmi dibuka pada Sabtu (18/10/2014). Pengunjung Courts Megastore Harapan Indah membludak menjejali antrian di belakang pagar barikade yang sudah disiapkan sejak awal oleh manajemen Courts Megastore.

Dalam Grand Opening Courts Megastore tersebut hadir diantaranya, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, CEO Kota Harapan Kota Indah Benny Gunawan, Group CEO Courts Asia Terry O’Conner, dan Country CEO Courts Retail Indonesia Roy Santoso.

Pada Grand Opening Courts Megastore memberikan penawaran harga yang menarik bagi konsumen, yaitu program Crazy Deals, hadiah dan diskon hingga 70 persen untuk produk rumah tangga, 50 persen untuk produk elektronik dan IT, serta beragam acara lainnya.

Selain hal tersebut diatas, Pihak Courts Megastore memberikan pilihan dua kupon untuk mendapatkan potongan hingga 75%. Kupon pertama bisa dapat untuk pembelian produk di atas Rp 1 juta, misalnya satu set sofa harga awal Rp 10 juta apabila memakai kupon tersebut mendapat potongan harga 50% menjadi Rp 5 juta. Televisi LED 32 inch dari harga Rp 3,2 juta mendapat potongan 42% menjadi Rp 1,8 jutaan.

Kupon kedua untuk pembelian di bawah Rp 100 ribu, seperti perabot rumah tangga  yang awalnya dijual dengan harga Rp 20 ribu mendapat potongan 75% Selain itu, masih banyak produk yang mendapat diskon besar-besaran ini tentu menarik perhatian para pengunjung.

Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia. Mengatakan, “kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membuka Courts Mega Store,” ucapnya.

Masih dalam rangkaian Grand Opening Courts Mega Store Bekasi, pada kesempatan tersebut, manajemen Courts Mega Store Harapan Indah, Bekasi memberikan bantuan 1500 set kursi dan meja yang diberikan kepada beberapa sekolah di  kota Bekasi. Donasi kursi dan meja diberikan secara simbolis kepada SDN Segara makmur 01 dan 02, Bekasi.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Courts Megastore yang pertama di Indonesia dan dirinya mengaku akan senantiasa membuka diri kepada para investor yang mau menanamkan modalnya di Kota Bekasi.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan kepastian hukum kepada para investor yang berinvestasi di Kota Bekasi tentunya sesuai dengan aturan dan regulasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi. (ton)