BRI KPR , “Berikan Kemudahan Pemilikan Rumah Bagi Karyawan”

KPR BRI
KPR BRI

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, salah satu Bank yang bekerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) untuk menjadi Bank yang menangani Kredit Pemilikan Rumah (KPR) memberikan kemudahan kepada para pekerja atau karyawan yang ingin memiliki rumah dalam bentuk fasilitas cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Account Officer KPR BRI Cabang Kota Bekasi, Alex saat ditemui beritabekasi.co.id mengatakan, ” di BRI terdapat cara mudah dan aman bagi perusahaan, yaitu mengambil kerjasama bersama Kementerian Perumahan Rakyat dengan bunga yang lebih rendah,” ujarnya.

Selain hal tersebut, Program diyakini akan menguntungkan para karyawan dan juga perusahaan itu sendiri, untuk di wilayah Kota Bekasi sendiri belum fokus sepenuhnya, namun respon dari masyarakat sangat bagus terhadap BRI KPR,” ucap Alex.

Alex menambahkan, terdapat cara mudah dan aman bagi perusahaan, apabila para Karyawan ingin mengambil Rumah dan kekurangan dana, maka pihak BRI KPR akan sangat membantu pegawai atau karyawan tersebut agar mendapatkan sebuah rumah yang di idamkan.

“Program tersebut adalah sebuah program kesejahteraan karyawan yang ingin mengambil rumah, dimana pameran perumahan rakyat tersebut memberikan subsidi, baik berupa cicilan bunga maupun pokok pinjaman, untuk KPR atas nama karyawannya,” bebernya.

Sebagai sebuah kebutuhan pokok, ketersediaan bantuan dari BRI KPR, untuk mendapatkan rumah idaman akan sangat membantu. Bagi karyawan, hal ini pun bisa meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan dan meningkatkan produktivitasnya.

Seperti diketahui bersama, sebagai contoh, apabila perusahaan bekerjasama dengan sebuah bank, karyawan perusahaan tersebut dapat mengambil KPR. Salah satu bank yang banyak memberikan program semacam ini adalah BANK BRI.

Tak bisa dipungkiri Sudah banyak perusahaan yang menjalin kerjasama dengan BRI,  semakin membuktikan bahwa BRI telah berpengalaman untuk mendapat kepercayaan dari perusahaan – perusahaan terkemuka di Indonesia.

Tak sekadar mendapatkan kemudahan dalam mengajukan KPR ke bank, para karyawan juga akan mendapatkan bantuan subsidi angsuran, baik bunga maupun pokok pinjaman. Selain itu, para karyawan juga bisa mendapatkan suku bunga lebih rendah daripada yang dipasaran. Dengan demikian, biaya yang harus dikeluarkan karyawan per bulannya pun dapat ditekan.

Lebih jauh alex mengatakan, “BRI sendiri memiliki program ini sebagai bagian dari komitmennya untuk membantu mensejahterakan rakyat Indonesia. Developer atau pengembang yang bekerjasama dengan BRI KPR  kini  telah  membangun perumahan di seluruh pelosok Indonesia,” Pungkasnya. (Ton)