ACE Home Center, Hadirkan “Helpful Technology”

ACE Home Center
ACE Home Center

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – ACE HARDWARE INDONESIA pusat perlengkapan rumah tangga serta gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dibawah naungan Kawan Lama Indonesia menghadirkan program Helpful Technology bagi customernya hingga 18 November 2014 mendatang.

Store Manager ACE Ahmad Yani Bekasi, Himawan Rahmat Kuncoro mengatakan bahwa pihaknya memberikan berbagai penawaran menarik untuk mendapatkan berbagai produk inovatif bagi para customernya.

“Potongan harga hingga 30% untuk semua produk seperti kipas angin, Digital Scale produk dari KRISCHER dan Multisocket dari KRISBOW diberikan potongan harga hingga 20%. Tidak ketinggalan special harga juga diberikan seperti bohlam LED merk KRISBOW satu set isi dua, ditawarkan hanya Rp 115.000,” ujarnya kepada beritabekasi.co.id Jumat (31/10/2014).

Himawan menerangkan bahwa ada potongan harga sebesar 15% bagi member dan pengguna kartu kredit & Debit CIMB Niaga. Sedangkan potongan harga 20% diberikan untuk produk Analog Stabilizer dan Power Inverter serta produk pilihan dari Black& Decker. ACE tidak hanya menghadirkan produk inovatif dan penawaran spesial saja, sebagai bagian dari service dan kemudahan dalam pembayaran bagi pengguna kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, HSBC dan Mandiri dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, tentunya dengan catatan minimum transaksi.

“Banyak tawaran menarik bagi member dan pengguna kartu kredit,” terangnya.

Tak hanya sampai disitu, bagi pemegang kartu ACE Rewards dapat memaksimalkan keuntungan benefit promo khusus member dan point reward. Point tersebut dapat ditukarkan dalam setiap transaksi sebesar Rp 100.000.

“Tambahan lainnya bagi pemegang kartu ACE Reward adalah potongan harga 10% hingga Akhir tahun 2014,” pungkasnya. ( Ton)