Shafira Encyclo Hadir di Kota Bekasi

Brand Ambassador Shafira Encyclo, Alyssa Soebandono memperlihatkan sebahagian koleksi  produk Shafira Encyclo
Brand Ambassador Shafira Encyclo, Alyssa Soebandono memperlihatkan sebahagian koleksi produk Shafira Encyclo

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Setelah dua puluh lima tahun berkiprah di dunia fashion muslim, Shafira Corporation pada hari Sabtu (11/10/2014) meluncurkan lini baru khusus untuk muslimah usia muda dengan nama Shafira Encyclo di Grand Metropolitan Mall Kota Bekasi.

Dengan beragam model busana yang mudah dipadupadankan seperti celana, rok, jacket, blouse, bahkan aksesoris lainnya seperti tas, sepatu, jewelry, dan socks, Shafira Encyclo akan menjadi muslim fashion brand pertama yang mengedepankan kepuasan serta menjawab kebutuhan fashion para muslimah yang ingin mengeksplorasi fashion style yang sesuai dengan identitas diri mereka.

Create Your Style adalah tagline dari Shafira Encyclo, menunjukkan kedinamisan jenis busana yang dapat digunakan untuk kegiatan harian sampai acara pesta. Ragam fashion items yang dikeluarkan oleh Shafira Encyclo juga tidak hanya diperuntukkan bagi muslimah yang berhijab, namun juga cocok bagi wanita yang tidak berhijab karena style dari busana Shafira Encyclo yang dinamis, berjiwa muda juga trendi.

Gerai Shafira Encyclo sudah dibuka di Bandung. Dan gerai ketiga, ini khusus untuk anak muda ini dibuka di Grand Metropolitan Mall Bekasi Lt.1. Kota Bekasi.

Menurut General Manager, Arri Fadjar Nugroho mengatakan, “Kota Bekasi adalah kota yang sedang berkembang pesat dan daya beli masyarakat Kota Bekasi sangat bagus, sehingga kami hadir di Kota Bekasi,” Ucapnya.

Ditambahkan lebih lanjut, Shafira Encyclo mempunyai target untuk membuka store nya pada tahun 2014 dan Kota Bekasi adalah termasuk tujuh kota yang menjadi target market Shafira Encyclo. Ungkapnya.

“Encyclo merupakan sebuah rujukan fashion terpilih yang digunakan sebagai fashion guidance untuk tren terbaru. Tujuannya Shafira Encyclo menjadi fashion guidance bagi muslimah yang aktif, cerdas, dan berprestasi”.

Untuk menyemangati para muslimah muda dalam bergaya namun tetap cantik dan modis, Shafira Encyclo mendaulat Alyssa Soebandono sebagai brand ambassador. (Ton/Wox)