AFC Cup U-19 2014, Garuda Jaya Lakoni Laga Perdana Melawan Uzbekistan

128BERITABEKASI.CO.ID – Timnas Indonesia U19 akan melakoni laga perdana melawan Uzbekistan pada ajang putaran final Piala Asia U19 2014 yang digelar di Myanmar, kamis (9/10) pukul 15.00.

Selain bertemu Uzbekistan,Evan Dimas dan kawan-kawan di Piala Asia U19 2014 juga harus menghadapi Australia dan Uni Emirat Arab yang tergabung di Grup B. Untuk itu, pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, telah menyiapkan beberapa strategi demi meraih hasil maksimal.

“Ada empat hingga lima skema alternatif yang kami siapkan. Itu akan kami mantapkan lagi. Soal lawan, kami sudah mempelajari kekuatan dan kekurangan mereka,” ungkap Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Indra Sjafri menegaskan bahwa skuat asuhannya sudah siap tempur di AFC Cup 2014 nanti. Juru racik asal Sumatera Barat ini pun telah menetapkan daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Myanmar.

Ia juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar skuat Garuda Jaya mampu memenangkan laga melawan Uzbekistan dan dua laga di babak penyisihan grup lainnya agar dapat lolos ke babak semifinal demi meraih tiket ke Piala Dunia U20 2015 di Selandia Baru tahun depan, pungkasnya.(red/net)