Atlet Perbakin Kab Bekasi Raih 2 Emas di Kejurnas

Atlet Perbakin Kab Bekasi Raih 2 Emas di Kejurnas
Atlet Perbakin Kab Bekasi Raih 2 Emas di Kejurnas

CIKARANG – Sekertaris Umum Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaiman mengungkapkan, atlet Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bekasi mampu menggaet sejumlah medal, diantaranya 2 medali emas dalam Kejurnas menembak di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dua medali emas yang berhasil digenggam berasal dari penembak atas nama Soni Prabowo di nomor centre fire perorangan putra. Sedangkan satu medali emas lagi berhasil direbut melalui nomor yang sama kategori beregu atas nama Iwan dan Soni Prabowo.

“Ini hasil yang membanggakan, karena kita baru terbentuk dan sudah memberikan prestasi di kejuaraan nasional di Balikpapan yang dimulai 18 September kemarin,” katanya.

Usai berlaga di kejurnas, penembak Kabupaten Bekasi dipersiapkan untuk tampil di Porda XII 2014. Seluruh penembak ditarget untuk mendapat tiga medali emas di ajang bergengsi tersebut.

“Kejuaraan nasional yang kita ikuti sekaligus sebagai ajang uji coba sebelum Porda, dan dari hasil yang kita dapat, kita sangat yakin bisa memenuhi target,” paparnya.