Pekerja Proyek Jembatan Pemda Tewas Terjepit Drum

tewas ktiban cor
Pekerja proyek jembatan milik Pemerintah Kabupaten Bekasi tewas dengan posisi terjepit pondasi didasar sungai, Kamis, 2/10/2014.

CIKARANG – Seorang pekerja proyek jembatan milik Pemerintah Kabupaten Bekasi tewas dengan posisi terjepit pondasi didasar sungai. Posisi korban terhimpit drum yang ditanam untuk pengecoran pondasi di dasar sungai, dalam proyek pembangunan jembatan Kali Cikarang, Kamis, 2/10/2014.

Pria naas tersebut diketahui bernama Riman (40), warga Kampung Soga, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Menurut rekan sekerjanya, korban saat itu berada dalam drum hendak mengangkat lumpur yang dipersiapkan untuk pengecoran.

Namun tiba-tiba, empat drum yang sudah dipasang langsung ringsek, lantaran tidak kuat menahan beban air sungai yang ditanam 3 meter didasar sungai.

Junaidi, Warga setempat mengatakan, proses evakuasi jasad Riman berlangsung lebih dari satu jam, lantaran terjepit diantara drum yang bersisi lumpur sungai.

Kapolsek Sukatni, AKP Slamet menyebutkan, korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati. “Kami masih meminta keterangan dari teman-teman korban. Dan pekerjaan jembatan itu sementara dihentikan,” katanya.