Akhir Jabatan, Kakorlantas Sematkan Pin Keselamatan pada Pengemudi

Foto - IST
Foto – IST

JAKARTA – Kampanye keselamatan tertib berlalu lintas dilakukan oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Polisi Drs. Pudji Hartanto MM, Sehari sebelum masa jabatannya berakhir. Pudji Hartanto berkunjung ke sejumlah tempat guna melakukan pelepasan selubung ikon Pelopor Keselamatan Berlalu lintas di salah satu Gerbang Tol Otomatis (GTO) Cililitan.

Di hari yang sama, tepat pukul 12.00 Pudji juga berkampanye di area parkir Mall Taman Anggrek.”Korlantas terus melakukan kampanye keselamatan berlalu-lintas. Dengan pelaksanaan ini diharapkan para petugas tol, penjaga parkir dan masyarakat lainnya turut serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Aspirasi masyarakat juga cukup tinggi, terlebih dalam kampanye tersebut Pudji juga menyematkan Pin ke sejumlah pengendara yang melintas di pintu tol dan Mall Taman Anggrek.

Setelah lebih dari dua tahun menjabat Kakorlantas Polri, Polri Irjen Polisi Drs. Pudji Hartanto MM akan menjabat sebagai Gubernur Akademi Kepolisian dan akan digantikan oleh Brigjen Pol Condro Kirono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Riau. Sertijab tersebut rencananya akan dilakukan esok, Rabu (03/09/2014) di Mabes Polri.