Bekasi Square Sukses Helat Besqi Idol 3

Para juri piyu padi dan badai krispati serta managemen bekasi idol berfoto bersama 14 finalis besqi idol
Para juri piyu padi dan badai krispati serta managemen bekasi idol berfoto bersama 14 finalis besqi idol

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Bekasi Square kembali helat event pencarian bakat lewat Besqi Idol seri ke 3. Kegiatan yang berlangsung pada 26 – 28 September 2014 ini memasuki babak grand final yang berlangsung hari ini,Minggu (28/09/2014).

Manager Advertising & Promotion Bekasi Square, Asri Asmar Mengatakan Event pencarian bakat ini sudah tiga tahun di laksanakan oleh pihak Bekasi Square. “Ada dua ratus peserta pada tahun ini lalu dalam tahap audisi di saring menjadi 14 peserta pada grand final hari ini yang akan memperebutkan juara 1,2 dan 3,” Katanya kepada awak media.

Pada Grand Final tahun ini, lanjut Asri Asmar, Besqi Idol Menghadirkan dewan juri dari musisi papan atas Indonesia, antara lain Piyu Gitaris Band Padi dan Badai Keybordis sekaligus pencipta lagu dari band kerispatih. “Saya sangat berharap dari ajang Besqi Idol ini akan bermunculan bibit baru asal Bekasi untuk bisa bersaing di kancah industri musik indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, pentolan Band Padi, Piyu Menuturkan dirinya sangat senang diberi kehormatan untuk menjadi juri di Besqi Idol ke 3 ini. “Para peserta memiliki kualitas vocal yang baik, tinggal di asah lagi tehniknya,” ungkap Piyu.

Dirinya juga berharap kedepannya, Besqi Idol dapat bekerjasama dengan pihak label agar peserta yang lahir dari ajang bakat ini dapat meramaikan industri musik di Indonesia.

“Saya akan melihat potensi mereka. Banyak musisi yang berasal dari Bekasi dan sukses di kancah musik indonesia. Semoga kedepannya ada label yang bekerjasama atau dibuatkannya album kompilasi Besqi idol.” Pungkasnya (gil2)