Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi Minta Perlengkapan Secepatnya

Atlet Paralayang, Adi sebelum latihan di Gunung Mas, kawasan Puncak, Jawa Barat, Senin, (15/9/14)
Atlet Paralayang, Adi bersama timnya saat melihat kondisi cuaca sebelum latihan di Gunung Mas, kawasan Puncak, Jawa Barat, Senin, (15/9/14)

BOGOR – Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi menyebutkan, sampai detik ini belum mempunyai sarana perlengkapan yang akan dipakai untuk pekan olahraga daerah (PORDA) XII Jawa Barat di tahun 2014 ini.

Dibeberkan Adi, saat ini atlet Paralayang Kabupaten Bekasi masih bertahan menggunakan peralatan lama. Sementara rivalnya Kabupaten Bogor, sudah dilengkapi perlengkapan Paralayang terbaru untuk digunakan dalam Porda.

“Atlet Paralayang Kabupaten Bekasi, kini menunggu, kita sangat menanti, sarana dan perlengkapan dari Kabid Sarpras Pemkab Bekasi untuk kebutuhan Porda, secepatnya. Masa Kabupaten Bekasi kalah sama Kabupaten Bogor yang sudah memberikan peralatan parasut untuk Porda,” harapnya.

Dihubungi terpisah, Kabid Sarpras Pemkab Bekasi Deni menjelaskan, perlengkapan dan peralatan untuk Paralayang kemungkinan diakhir Bulan September ini akan diberikan.

“Mudah-mudahan diakhir bulan September, peralatan dan perlengkapan atlet Paralayang sudah bisa dikirim kesana. Tinggal menunggu pembeliannya,” singkatnya.