Taih Minarno Jabat Plt Ketua Pengda ISSI Jabar

Surat Keputusan PB ISSI
Surat Keputusan PB ISSI

CIKARANG PUSAT – Angoota DPRD Kabupate Bekasi, Taih Minarno resmi memegang jabatan barunya dalam kepengurusan daerah Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( Pengda ISSI) untuk wilayah Jawa Barat.

Taih Minarno, membenarkan dirinya telah ditunjuk menjadi Plt Ketua Pengda ISSI Jawa Barat, berdasarkan surat dari PB ISSI nomor 320/PB.ISSI/0/VII/2004 tertanggal 24 Juli 2014.

Penunjukkan politisi Partai Demokrat ini lantaran sebelumnya, PB ISSI memberhentikan sementara kepengurusan Pengda ISSI Jawa Barat pimpinan H Ato Hermanto karena dianggap tidak aktif mengikuti agenda kegiatan tingkat nasional dan terkait perpindahan atlet menjelang Porda Jabar XII/2014 yang bermasalah

“Ya memang benar, saya telah ditunjuk menjadi Plt Ketua Pengda ISSI Jabar. Surat tembusan dilampirkan kepada Dewan Pembina Laksamana Dr Marsetio dan KONI Pusat,” singkatnya

Dirinya juga mengatakan, akan selalu  aktif mengikuti semua agenda kegiatan tingkat nasional.

“Ditunjuknya saya sebagai Plt Ketua Pengda ISSI Jabar, saya akan membenahi dan selalu aktif disetiap kegiatan nasional,” kata Taih yang juga Ketua ISSI Kabupaten Bekasi.
Sementara Humas ISSI Kabupaten Bekasi, Sammy Akbar membenarkan, Ketua ISSI Kabupaten Bekasi ditunjuk sebagai Plt Ketua Pengda ISSI Jabar.

“Dengan adanya pemberhentian sementara kepengurusan ini, melalui pertimbangan, telah ditunjuk Plt Ketua Pengda ISSI Jabar, yaitu Taih Minarno,” jelasnya.