Chelsea Siap Salip MU Untuk Dapatkan Ronaldo

2135102

London – Chelsea dikabarkan bersiap menyaingi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

MU diketahui ingin memulangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford akhir musim ini. Bahkan, pihak Setan Merah bersedia menyiapkan dana sebesar 60 juta Pounds (1,1 triliun Rupiah) untuk memuluskan rencananya itu.

Keinginan United mendapat sambutan positif dari sang pemain. Pemain 29 tahun itu sempat mengisyaratkan ingin kembali ke United menyusul bergabungnya sejumlah nama besar seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao di awal musim ini.

Seperti yang dilansir Express, The Blues kemungkinan besar akan memanfaatkan kedekatan emosional pelatih Jose Mourinho dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid itu. Belum diketahui berapa besaran nilai transfer yang akan disanggupi Chelsea untuk memboyong Ronaldo.

Mourinho dan Ronaldo pernah bekerjasama di Real Madrid selama tiga musim yaitu dalam rentang 2010 hingga 2013.

Sejauh ini, pemain terbaik 2013 itu telah mengemas 166 gol dari 178 pertandingan bersama Los Blancos serta mempersembahkan gelar La Decima dan Piala Super Eropa 2014. (inilah)