Mau Dugem di Cikarang, THM Buka Hingga Pukul 04.00 WIB

Queen di dalam area Mall Lippo.
Queen di dalam area Mall Lippo.

CIKARANG – Meski sudah menunjukkan pukul 01.00 dinihari, aktifitas tempat hiburan malam (THM) di kawasan Lippo Cikarang masih terus berjalan. Seperti THM bernama Queen yang berada di dalam area Mall Lippo, yang buka hingga pukul 03.00 WIB.

Sekelompok orang bergantian memasuki pintu Queen yang dihiasi kerlap-kerlip lampu berwarna warni. Parkiran mobil yang semula agak sepi, dalam hitungan menit berubah penuh.

Hampir sebagian wanita yang masuk kedalam THM tersebut mengenakan celana pendek minim, memperlihatkan kulit kakinya yang putih mulus, ditunjang dengan alas kaki berhak tinggi. Benar-benar pemandangan yang mengasyikan ditengah malam diantara kawasan industri Lippo Cikarang.

Bisa dibilang, THM ini bukan hanya menyajikan live musik, dentuman musik progresif dari ruang diskotik lantai dasar juga bisa dinikmati.

Bukan hanya Queen, ada THM lainnya di kawasan Ruko Thamrin Lippo Cikarang, yang juga bernuansa diskotik, seperti, Model. THM bernama Model ini, sepertinya menjadi tempat paling favorit diantara diskotik sejenisnya di kawasan Kabupaten Bekasi. Walaupun kecil, diskotik bernama Model ini setiap harinya penuh dengan pengunjungnya. Usia pengunjung pun beragam mulai dari 15 tahun sampai dengan 45 tahun.

Racikan house musik bergenre progresif yang dikomandani 2 disc jokie (DJ), membangkitkan gairah untuk melantai bersama para abg-abg pengunjungan diskotik ini, sambil berteriak “….gak..mau pulang. gak mau pulang… jar…hajar..hajar…”.  Tak terasa, rupanya ramuan musik dari DJ menghanyutkan pengunjung Model hingga waktu menunjukkan pukul 04.00 WIB. Benar-benar kehidupan malam yang menjanjikan di Kabupaten Bekasi, kota kecil yang dikelilingi ribuan pabrik di area kawasan industri.