Nekat Tebus Mahal Di Maria, MU dianggap Putus Asa

0000183494

Eks asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins menilai Manchester United sudah mulai putus asa karena rela mengeluarkan dana besar hanya untuk mendatangkan seorang Angel Di Maria. Kabarnya pemain asal Argentina itu diperbolehkan hengkang dari Santiago Bernabeu asal ditebus dengan harga sekitar 75 juta pounds.

Wilkins menganggap harga yang dipatok kubu Los Blancos untuk seorang Di Maria terlalu mahal. Apalagi untuk pemain yang sudah dianggap gagal menembus skuat utama di Madrid saat ini.

“75 juta pounds bagi saya itu uang yang banyak. Memang menyedihkan saat sebuah klub dan saya benci menyebut Manchester United sudah begitu putus asa karena nilai transfernya akan meningkat drastis,” ujarnya kepada talkSPORT.

“Jadi kita akan mengeluarkan uang 75 juta pounds hanya untuk pemain yang gagal menembus skuat utama di Real Madrid. Dia pemain yang sangat berbakat, tapi saya khawatir dengan uangnya.”

Di Maria sendiri sejatinya sukses mengemas 11 gol dan 26 assist dari 52 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti Madrid musim lalu.(bola.net)