Lukas Podolski Merapat ke Juventus

lukas-podolski-_140824180847-624

LONDON – Lukas Podolski telah mengkonfirmasi keterarikannya untuk bergabung bersama La Vecchia Signora. Pasalnya, bomber asal Jerman itu mengaku sudah tak betah membela Arsenal. Hal itulah yang membuat Podolski ingin hengkang ke Serie A. Juventus menjadi kandidat terkuat mendapatkan jasa mantan penggawa Bayern Muenchen itu.

Salah satu alasannya ialah Juventus bakal tampil di Liga Champions musim ini. Podolski sudah memberikan janjinya untuk bergabung dengan Juventus meski dia mendapatkan banyak tawaran dari tim lain musim ini, demikian tulis Tuttosport, Minggu (24/8).

Selama ini, karir Podolski di Arsenal memang bisa dibilang mentok. Sejak bergabung pada 2012 lalu, pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain dalam 59 pertandingan bersama The Gunners, julukan Arsenal.

Kontrak Podolski bersama Arsenal sebenarnya baru berakhir tahun 2016. Namun kurangnya waktu bermain menjadi salah satu faktor dirinya memilih hengkang.

Kans Podolski menempati starting eleven juga kian tipis setelah Arsenal mendatangkan Alexis Sanchez. Selain Juventus, striker kidal itu juga dikabarkan menjadi buruan Wolfsburg dan Bayer Leverkusen.(CJ)