Madrid Bidik Enam Trofi Musim Ini

para-pemain-real-madrid-merayakan-gelar-piala-super-eropa-_140813042916-105

MADRID – Musim lalu Real Madrid berhasil meraih dua gelar, Piala Raja dan Liga Champions. Kini, El Real menargetkan enam trofi sekaligus. Sejauh ini, Los Blancos sudah menggenggam Piala Super Eropa.

Enam trofi yang dibidik Madrid meliputi Piala Dunia Klub, Piala Raja, Liga Spanyol, dan Liga Champions. Ini akan menyamai raihan rival abadi Madrid, Barcelona pada 2009 lalu, namun itu dilakukan dalam setahun kalender.

Sejauh ini, Koleksi trofi Real Madrid kembali bertambah setelah klub ibukota Spanyol ini merengkuh Piala Super Eropa usai mengalahkan tim sesama La Liga, Sevilla.Selanjutnya membidik trofi Piala Super Spanyol  melawan Atletico Madrid, menyusul hasil imbang 1-1 pada pertandingan pertama pada Jumat di Santiago Bernabeu.

 Los Galacticos hanya melakukan penambahan kekuatan utama dengan mendatangkan pemain-pemain papan atas di bawah kepemimpinan presiden Florentino Perez.

barisan penyerang Madrid diisi pemain-pemain termahal dunia. Ronaldo diboyong Madrid senilai 80 juta pounds. Gareth Bale didatangkan dengan mahar 85 juta pounds.

Di lini tengah, dalam starter Madrid bercokol James Rodriguez yang diboyong dengan 63 juta pounds. Lalu, ada Luka Modric yang dibeli dengan harga 33 juta pounds. Sedangkan Kroos diboyong dari Bayern Munich seharga 20 juta pounds

Pemenang Sepatu Emas di Piala Dunia 2014 itu bergabung dengan gelandang Toni Kroos dan kiper Keylor Navas, yang juga bersinar untuk Jerman dan Kosta Rika di Brasil.(Red/ROL)