Libur Lebaran, Water Boom Cikarang Kebanjiran 30 Ribu Pengunjung

Suasana liburan di Water Boom Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kebupaten Bekasi.
Suasana liburan di Water Boom Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kebupaten Bekasi.

CIKARANG – Marketing Support Water Boom Lippo Cikarang (WBLC), Suhendar mengatakan, saat libur lebaran idul fitri pengunjungnya mencapai 30 ribu orang.

Water Boom kata Suhendar merupakan tempat paling favorit bagi masyarakat dari Bekasi, Jakarta, Bogor dan Karawang. Faktor meningkatnya jumlah pengunjung lantaran adanya promosi di berbagai media dan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung Water Boom.

Tempat yang strategis di kawasan teduh Lippo Cikarang, ditambah harga tiket yang relativ terjangkau bagi semua kalangan masyarakat, menjadikan Water Boom tujuan berlibur yang paling diminati saat ini.

“Adanya promosi melalui media online, mdia tv, dan media cetak rupanya mampu meningkatkan jumlah pengujungan. Kemudian lokasi Water Boom Lippo Cikarang yang strategi, harga tiket yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, menjadi Water Boom Lippo Cikarang tempat rekreasi yang saat ini paling diminati di Bekasi,” serunya.

Suhendar juga menambahkan, peningkatan pengunjungan Water Boom mulai dirasakan sejak H-2. Hingga akhir liburan lebaran, total pengunjunga menunjukkaan angka 30 ribu orang.
Arena bermain dilokasi ini sangat aman bagi anak-anak. Petugas yang terus siaga akan selalu memantau para pengunjung agar merasa aman dan nyaman.  “Total pengunjung sampai 30 ribu orang loh…,” singkatnya.