Karyawan PT BBWM Dilatih Tangani Kebakaran

Karyawan BBWM di ajarkan bagaiman cara menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan penanganan pertama jika terjadi kebakaran. (dok:PT.BBWM)
Karyawan BBWM diajarkan bagaiman cara menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan penanganan pertama jika terjadi kebakaran. (dok:PT.BBWM)

KOTA BEKASI – Maraknya kebakaran yang terjadi di Kota Bekasi menggugah pihak managemant PT BBWM untuk mengadakan pentingnya pelatihan pemadaman kebakaran. Di sepanjang tahun 2014 tercatat di Dinas Bangunan dan Kebakaran Kota Bekasi sedikitnya terjadi 13 kasus kebakaran yang di tangani pihaknya.

“Dari kejadian tersebut tercatat kerugian para korban mencapai kisaran Rp. 2 miliar,” kata kepala Disbankar Kota Bekasi, Dadang Ginanjar di Bekasi.

Untuk menanggulangi dan antisipasi dini kebakaran, pada hari Jumat tanggal 2 Mei 2014, pihak PTBBWM menggandeng pemadam kebakaran Kota Bekasi untuk mengadakan pelatihan dan pencegahan terjadinya kebakaran.

Pelatihan dilakukan di lapangan bola PT BBWM, dalam simulasi tersebut karyawan BBWM di ajarkan bagaiman cara menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan penanganan pertama jika terjadi kebakaran.

Dengan pelatihan kebakaran tersebut, diharapkan setiap individu harus siap dan mempunyai skil atau kemampuan jika sewaktu- waktu terjadi kebakaran bagaimana dan apa yang harus di lakukan serta sesegera mungkin menghubungi pihak pemadam kebakaran terdekat.
(dok.PT.BBWM)