Perempuan Ini di Bully Karena Dianggap Terlalu Cantik

Sepertinya kekerasan dalam lingkungan pendidikan memang menjadi sebuah rahasia umum yang harusnya dikurangi dan ditiadakan. Biasanya para siswa dan siswi yang memiliki penampilan cantik ataupun ganteng yang memiliki kekuasaan lebih dalam lingkungan pendidikan.
Kali ini justru siswi yang cantik lah yang mendapat kekerasan atau dibully dengan alasan yang memang tidak masuk akal. Sesuai dengan pemberitaan DailyMail baru-baru ini, seorang siswi di salah satu sekolah dibully karena memiliki paras wajah yang terlalu cantik.
82vladakholod3Sekelompok pelajar dikabarkan membully siswi tersebut dan aksinya itu diabadikan dengan rekaman video ponsel. Siswi bernama Valda Kholod yang masih berusia 13 tahun menjadi korban bully sekelompok pelajar tersebut dengan alasan yang tidak masuk akal.
Dalam video tersebut, Kholod terlihat dipaksa untuk meminum air kotor dalam genangan lumpur sambil menangis. Tak hanya itu, Kholod juga ditendang oleh sekelompok pelajar yang merupakan teman-temannya itu.
vlada kholod 2Video yang sengaja direkam tersebut akhirnya muncul di media dan membuat pihak sekolah geram atas aksi kekerasan muridnya. Ketika ditanya alasan apa yang mendasari sekelompok pelajar yang terdiri dari dua wanita dan dua pria tersebut membully Kholod, mereka mengatakan bahwa Kholod memiliki paras wajah yang terlalu cantik.
Kholod juga memberi dugaan yang serupa, menurutnya, teman-temannya tersebut menyiksanya karena ada seorang cowok yang sedang mendekati dirinya dan mereka cemburu. Para pelaku yang merupakan kakak kelas Kholod itu diberi sanksi tegas dengan disuruh meminta maaf secara langsung pada Kholod.
Para teman-teman Kholod juga memberi dukungan agar Kholod tidak
 trauma. Wah jangan ditiru deh.

Sumber: langitberita