Cari Penyerang Baru, Inter Incar Chicharito

indexMILAN – Inter Milan bergerak di jendela transfer musim panas ini untuk mencari penyerang baru. Penyerang Manchester United, Javier Hernandez, menjadi salah satu targetnya.

Didatangkan ke Manchester United pada tahun 2010, pemain yang akrab disapa Chicharito itu jarang dimainkan sebagai starter. Selama empat musim, pemain asal Meksiko ini tampil dalam 115 pertandingan di Liga Primer, namun hanya 48 kali dirinya tampil sejak babak pertama.

Chicharito tetap tampil mengesankan dengan mencetak 37 gol dalam empat musim, Meski hanya memiliki menit bermain yang sedikit,. Namanya tetap masuk dalam skuat timnas Meksiko di Piala Dunia 2014, meski selalu turun dari bangku cadangan dalam empat pertandingan yang dijalani.

Seperti dilansir dari Express,Inter Milan tetap terkesan dengan penampilannya. Kabarnya Nerazzurri bersedia mengeluarkan dana sekitar 15 juta Poundsterling atau sekitar 293,5 miliar rupiah untuk mendapatkan jasanya di musim panas ini.

Saat ini, Inter memang hanya memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai penyerang, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Ruben Botta. Chicharito diharapkan bisa menambah daya gedor skuad asuhan Walter Mazzarri tersebut.

Untuk bersedia pindah ke klub baru, pemain berusia 26 tahun itu meminta jaminan satu tempat utama di starting XI. (inilah)