Rossi Belum Ingin Pensiun dari Dunia Balap

indexMILAN – Pembalap Yamaha Factory, Valentino Rossi memang sudah berusia 35 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Namun, hal itu tak membuat pembalap Movistar Yamaha tersebut ingin segera meninggalkan balapan MotoGP.

Pembalap berjuluk The Doctor itu malah berencana membalap beberapa musim lagi. Rossi memasang target tetap membalap hingga usia 40 tahun. Sepuluh tahun lalu, saya sudah menunjukkan hal yang lebih. Saya lebih lapar, terutama dengan tekanan baru.

Seperti diberitakan pada laman Cycleworld, Selasa (22/7). Kini saya ingin menunjukkan apa yang ingin saya tunjukkan pada semua orang, terang Rossi sebagaimana. Rossi saat ini masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim 2016 mendatang. Namun, pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu enggan membeberkan rencananya dalam lima tahun ke depan.

Saya sedikit lebih santai. Namun, dalam olahraga ini, terlalu santai bukanlah hal yang bagus. Saya harus sedikit terlihat marah dan menunjukkan bahwa saya bisa berada di depan, tegas Rossi. (CJ)