Asah Kemampuan Anak di Besqi Playland Karosel Indonesia

Besqi Playland Karosel Indonesia
Besqi Playland Karosel Indonesia

KOTA BEKASI – Pusat perbelanjaan Bekasi Square, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, menghadirkan wahana permainan baru yang diberi nama Besqi Playland Karosel Indonesia di Parkir Utara mulai 18 juli sampai 17 Agustus 2014. Wahana ditujukan bagi para orang tua yang ingin memanjakan anak-anak disertai dengan pendidikan dalam permainan.

Manager Advertising and Promotion Bekasi Square, Asri Asmar mengatakan, ada 12 macam arena Inflatable serba colourful dalam wahana yang terdiri dari tokoh kartun, superhero, funny animal.
“Yang pasti, permainan ini sangat mendidik dan juga dijamin keamanan serta keselamatannya,” ujarnya, Senin (21/7).

Asri menerangkan, Besqi Playland Karosel Indonesia ini akan dibuka setiap hari dan untuk weekdays dibuka mulai pukul 15.00-21.00 WIB dan weekend 11.00 WIB – 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk untuk weekdays RP 50.000 dan weekend RP 60.000, serta untuk pendampingan RP 15.000.

“Di arena ini hanya diperuntukan bagi anak berusia dua tahun dan remaja maksimal 17 tahun. Kami telah mempersiapkan berbagai permaianan yang akan mengajak dan mengasah kemampuan anak-anak dalam bermain di arena ini. Kalau cuma bermain-main saja, anak-anak pasti bosan. Selai itu juga, pemandu anak-anak sudah memiliki keahlian dalam mengkreasikan hiburan bagi anak-anak,” lanjut Asri.

Permainan inflatable (Bounci) dari karosel Indonesia berupa matras yang dipompakan udara kedalamnya dan membentuk bidak menyerupai balon tersebut akan dilengkapi juga dengan berbagai kegiatan yang memancing kreatifitas anak-anak dalam permaian.

Sebagai shoping center di daerah Bekasi dan sekitarnya, Bekasi Square juga senantiasa melengkapi kebutuhan baik untuk anak remaja, dewasa, maupun keluarga. Dengan dihadirkanya Besqi Playland Karosel Indonesia ini, sdiharapkan menjadi magnet baru bagi masyarakat untuk mengunjungi Bekasi Square.