Warga Jatikramat Antusias Dukung Prabowo-Hatta

Prabowo
Calon Presiden RI Prabowo Subianto (Foto: Twitter)

BERITABEKASI.CO.ID, JATIASIH – Komitmen warga Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, dalam mendukung Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta, rupanya tidak main-main. Ini dibuktikan dengan antusias para warga, memasang spanduk dan baliho di Jalan Raya Ratna Jatikramat, Minggu (22/06/2014).

Salah satu warga, Muhamad Sahroni mengatakan, dukungan yang diberikan warga kepada Prabowo-Hatta adalah murni suara masyarakat. Secara sukarela mereka mensosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta serta visi misinya kepada masyarakat.

“Kami sepakat memilih Prabowo-Hatta, karena kami butuh sosok pemimpin yang tegas dan mau bekerja untuk rakyat,” katanya.

Menanggapi isu pelanggaran HAM yang dikaitkan dengan Prabowo, salah satu pemuda Jatikramat, Anton mengatakan, kini warga sudah mulai cerdas dan tidak terpengaruh sama sekali. Warga beralasan, Prabowo saat Pemilu 2009 silam, lolos menjadi Cawapres Megawati dan tidak terkena isu apapun.

“Isu-isu miring itu tidak akan mempengaruhi ataupun mengurangi kepercayaan kami, untuk memilih Prabowo-Hatta,” pungkasnya.

(Wok)