Ultah Jokowi Jadi Trending Topic di Twitter

Calon Presiden Jokowidodo
Joko Widodo (Foto: Tempo)

BERITABEKASI.CO.ID, Capres nomor urut 1 Joko Widodo, hari ini, Sabtu (21/06/2014) genap berusia 53 tahun. Ucapan selamat dari sejumlah tokoh, masyarakat dan relawan mengalir deras melalui media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Blackberry Messenger (BBM).

Mereka yang menyampaikan ucapan selamat melalui Twitter dengan hastag #JokowiBday, #HUT53Jokowi, dan #HBD_JOKOWIsahabatrakyat, kontan saja menjadi trending topic karena ramai dibicarakan.

Salah satu yang menulis ucapan melalui Twitter adalah aktivis Fadjroel Rahman. Dalam akun twitternya @fadjroeL, ia menulis “#JokowiBDay ke-53, Selamat Ulang Tahun, Panjang Umur dan Bahagia Pak! ~ FR.” (Baca: Kata Astrolog, Jokowi Jadi Presiden pada 9 Juli).

Fadjroel juga memention Jokowi dengan ucapan “Selamat Ultah ke-53 Pak Capres @Jokowi_do ! ~ FR #UltahJOKOWI #JokowiBDay ##HBD_JOKOWIsahabatrakyat”, sambil menyisipkan foto Jokowi yang telah diedit dengan ucapan selamat ulang tahun dan background wajah pendukung Jokowi dengan lambang 2.

Ucapan lainnya juga datang dari pemilik akun @SufyanSyafii, yang menuliskan “Happy bday my President #JokowiBday.” Kemudian dari @elgasanapurnama menyampaikan, “Selamat ulang tahun pak @jokowi_do2. Semoga bapak dapat banyak memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. #HUT53Jokowi.”

Pemilik akun @ade_151 juga mendoakan Jokowi lewat tweetnya “Happy Birthday pak @jokowi_do2 semoga bapak bisa terpilih menjadi pemimpin RI dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. #JokowiBday.

(Akb/Lns)