Blusukan di Pasar Baru Bekasi, Dedi Mizwar Bantah Ikut-Ikutan Jokowi

IMG-20140626-00267
Dedi Mizwar blusukan ke Pasar Baru, usai mendeklarasikan pemenangan Prabowo-Hatta di Lapangan Multiguna Bekasi Timur (Foto: Bam)

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar blusukan di Pasar Baru Terminal Bekasi, usai mendeklarasikan pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta di Lapangan Multi Guna Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (26/06/2014).

Dedi menegaskan, blusukan yang dilakukannya ini tidak semata-mata ingin meniru blusukan ala Capres nomor urut 2 Jokowi. Ia mengaku sudah melakukannya, saat berkampanye dalam pencalonan dirinya sebagai Wagub Jawa Barat di Pilkada Gubernur 2013 silam.

“Waktu pemilihan Gubernur Jawa Barat, saya sudah blusukan. Jadi bukan mengikuti Capres nomor urut 2,” katanya di tengah kerumunan pedagang yang menyalaminya.

Usai blusukan, Dedi yang ditemani Tim koalisi Merah Putih Pemenangan Prabowo-Hatta, Kota Bekasi, singgah di sebuah warung makan soto di Pasar Baru, untuk menyantap makan siang. Sebagai menunya, Dedi memilih soto, kerupuk dan tempe goreng kegemarannya. [bam]