Mustakim Berencana Mundur dari Ketum PBVSI Kabupaten Bekasi

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Mustakim yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009-2014.
Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Mustakim yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2009-2014.

CIKARANG PUSAT – Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Mustakim, berencana akan mundur dari jabatannya, lantaran tidak sanggup lagi mengelola Cabor yang akan ikut serta dalam Porda XII, tahun 2014 ini.

Dijelaskan pria asal Tambun ini, keterlibatan dirinya di PBVSI Kabupaten Bekasi menjadi Ketum lantaran dia menghobykan olahraga tersebut. “Sebenarnya saya hoby aja di olahraga ini, makanya saya mau jadi Ketum,” ucapnya. Menurutnya, seharusnya ada pihak-pihak lain yang juga ikut bertanggungjawab dalam persoalan anggaran, tidak hanya dirinya saja yang mengeluarkannya. KONI dan Disparbudpora juga seharusnya ikut memikirkan kelangsungan olahraga voli. “Seharusnya pihak diluar dan KONI juga memperhatikannya tidak hanya saya aja, pusing banget kalau mikir sendiri,” tegasnya.

Sebelumya, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi Mustakim dinilai tidak memperhatikan Cabang Olahraganya pasalnya hingga saat ini Voli Pasir yang merupakan bagian dari PBVSI Kabupaten Bekasi terbengkalai dalam persoalan anggaran. Mustakim mengaku pusing lantaran kesulitan mendanai Cabor tersebut.