Lewat Twitter, Camat Babelan Disebut sebagai Humas PT.CL

Kantor Camat Babelan
Kantor Camat Babelan

BEKASI – Kekesalan warga terhadap Camat Babelan, Kabupaten Bekasi rupanya terbongkar di twitter. Melalui akun milik @bisot, dia membeberkan bahwa Camat Babelan diduga berperan sebagai humas PT Cikarang Listrindo (PT.CL). “Kapan diganti Camat Babelan yang hasil mediasinya lebih berperan sebagai humas PT CL daripada mengayomi warga?,” kicau @bisot pada beritabekasi.co,id.

Rupanya, kinerja Camat Babelan yang sekiranya bisa mewakili masyarakat setempat justru diragukan. Pasalnya, menurut akun @bisot ini jika PT CL melakukan pelanggaran justru diduga akan “cincay”. “Kalo warga blokir jalan lagi, akan ada tindakan represif dari aparat, kalo PT CL yg melanggar? :D cincay. Googling aja bang. bukan anti pembangunan, tapi kesepakatan yang jadi kok berat ke warga dan PT CL melanggar dibiarkan? Lucu kan?,” papar pemilik akun @bisot yang menambahkan hasil mediasi warga Muara dan PT CL, Muspika, Polsek, truk tanah istirahat jam 05.00 s/d 09.00 dan jam 15.00 s/d 19.00.
Kicauan tersebut langsung dikirim ke akun twitter milik Wakil Bupati Bekasi @rohimmintareja dan akun twitter milik Pemkab Bekasi, @Kab_Bekasi.