Tim Merah Putih Optimis Prabowo-Hatta Raih 70 Persen di Bekasi

Said Cemong Ketua DPC PPP Kota Bekasi
Wakil Ketua Tim Merah Putih Kota Bekasi, Muhammad Sahid

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR -Kegiatan Tim Merah Putih Kota Bekasi, sebagai Tim Koalisi pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta, semakin gencar dilakukan setiap harinya.

Kegiatan konsolidasi yang digelar secara rutin tersebut, sangat antusias dalam menyampaikan visi misi dan program pasangan Prabowo-Hatta, untuk membawa perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik lima tahun ke depan.

Wakil Ketua Tim Merah Putih Kota Bekasi, Muhammad Sahid menegaskan, sampai saat ini pihaknya sangat anti terhadap kampanye hitam atau yang lebih dikenal dengan “black campaign”.

“Intinya tidak ada black campaign dan tidak membawa kampanye hitam,” kata pria yang akrab disapa Cemong itu, di Gedung DPRD Kota Bekasi, Selasa (17/06/2014).

Menurutnya, program yang dideklarasikan Prabowo-Hatta terfokus pada pangan dan hukum, dimana selama ini kedua masalah tersebut sangat sulit untuk dibenahi, dan justru semakin meluas di setiap daerah.

Selain itu, Prabowo-Hatta juga telah mendeklarasikan pendidikan gratis selama 12 tahun, bersama tim koalisi siaga pemenangan Prabowo-Hatta.

“Pendidikan 12 tahun gratis sudah dideklarasikan bersama tim koalisi siaga pemenangan Prabowo-Hatta,” terangnya.

Dirinya yakin, sifat Prabowo yang dinilai tegas sangat cocok dijadikan pemimpin, karena mampu memberikan perubahan tersebut. Hal inilah yang diinginkan Indonesia, seorang pemimpin yang tegas untuk diberikan mandat memimpin bangsa.

“Yang diinginkan Indonesia saat ini adalah pemimpin yang tegas, yang mampu membawa perubahan bagi bangsa ini,” tegasnya.

Disinggung mengenai target, Sahid optimis Prabowo-Hatta akan mendapat 70 persen suara dari pemenangan caleg di Kota Bekasi sendiri.

“Sepuluh ribu yang tergabung dengan relawan setiap partai koalisi, serta sepuluh ribu massa dan relawan,” pungkasnya.

(Wok)