‘Naga Bonar’ Turun Gunung Kawal Pemenangan Prabowo-Hatta

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar
Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar

BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar turun langsung memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014. Jenderal Naga Bonar, julukan Deddy, bahu-membahu dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) untuk meraih suara terbanyak bagi duet nomor pilih 1, khususnya di wilayah Jabar.

“Hari ini secara resmi surat pengajuan cuti Kang Aher dan Kang Deddy diajukan ke Mendagri,” ujar Ketua Harian Tim Sukses Koalisi Merah Putih Jawa Barat Haris Yuliana di Posko Koalisi Merah Putih, Dago, Kota Bandung, Selasa (10/6/2014).

Menurut Haris, Naga Bonar akhirnya memutuskan mendukung dan memastikan kemenangan Prabowo-Hatta karena keyakinannya bahwa pasangan ini terbaik untuk rakyat Indonesia.  Deddy Mizwar bersama Aher yang juga Ketua Timses Koalisi Merah Putih Jabar, akan turun langsung berkeliling menyapa dan meyakinkan warga Jabar untuk memilih Prabowo-Hatta.

Berkaitan dengan tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,  Haris menegaskan, keduanya akan membagi waktu cuti sehingga tidak cuti bersamaan. Dengan begitu tugas melayani warga Jabar tidak akan terganggu. “Dalam sepekan Kang Aher dan Kang Deddy hanya akan cuti satu hari, di luar libur akhir pekan Sabtu-Minggu,” tegas Haris.