Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Nyatakan Siap Mundur

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim.
Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim.

CIKARANG – Terkait tuntutan mundur dari jabatannya yang dilontarkan Ketua Majelis Pimpinan Permusyawaratan (MPP) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Apuk idris, ditanggapi langsung oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim. Usep menegaskan dirinya siap jika diminta mundur apabila memang ada kesalahan yang dibuat.

“Kapan pun saya siap mundur jika memang tak lagi di butuhkan untuk memimpin PDAM Tirta Bhagasasi,” ujarnya. Dikatakan Usep, persoalan mundur siap dilakukan jika memang tak lagi dipercaya oleh kedua penguasa Kota dan Kabupaten Bekasi. Namun, dia mengisyaratkan dalam hal mundur dirinya harus tahu dulu kesalahan-kesalahan yang dibuat sebelum itu diminta.

Usep mengakui, ‎dirinya bekerja di PDAM sudah hampir 30 tahun, bekerja itu bukan segalanya, namun bagi Usep adalah bagaimana menjalankan tugas yang diberikan untuk memimpin PDAM Tirta Bhagasasi bisa berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah ( PAD) kedua pemilik modal.

“Saya sudah mengabdi di PDAM selama 30 tahun, jadi kalaupun sudah tidak dipercaya lagi ya terserah yang punya kekuasaan,” tuturnya
Sekali lagi, usep menyatakan kesiapannya untuk mundur jika memang itu merasa tidak dibutuhkan lagi dalam memimpin PDAM Tirta Bhagasasi. Karena bekerja ‎memimpin perusahaan air minum adaah sebuah tantangan dan tanggung jawab yang harus diemban.