Mobil Mewah Hantam Median Jembatan Summarecon Bekasi

Hujan badan di Bekasi membuat mobil mewah menghantam median jembatan Summarecon.
Hujan badan di Bekasi membuat mobil mewah menghantam median jembatan Summarecon.

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI UTARA – Sebuah mobil mewah berwarna hitam menghantam pembatas jalan fly over KH. oer Alie Summarecon saat hujan deras dan angin kencang mengguyur Kota Bekasi siang tadi pukul 13:30 WIB, Kamis, 5/6/2014.

Pengemudi mobil dengan nopol B 20 SMM bernama, Gilang mengatakan kejadian bermula saat mobil yang dikemudikannya hendak melintas fly over KH. Noer Alie Summarecon menuju Jalan Ahmad Yani menghindari sepeda motor dan genangan air yang melimpah akibat hujan. Sehingga pengemudi mobil tersebut kehilangan kendali dan menyerempet pagar pembatas fly over.
“Saya lewat sini (jembatan Summarecon) udah ujan besar kaya badai. Kan menghindari air, tau-tau ini mobil oleng ke kanan saya agak susah kendalikan,” ujar Gilang mengenakan pakaian berwana kuning dengan celana pendek.

Sesaat setelah terjadi insiden tersebut, pria berkulit putih ini sempat terkunci di dalam mobil lantaran pintu mobil dekat kemudi terkunci akibat benturan keras. Gilang yang berhasil keluar melalui pintu lainnya langsung keluar dan berlari meminta bantuan ke pos sekuriti terdekat. Kemudian beberapa petugas sekuriti Summarecon menghampiri ke lokasi mobil nahas di sisi kiri fly over dan mendapati mobil tersebut terkunci dari dalam dengan keadaan mesin masih menyala.  Akibat benturan keras itu, mobil mewah yang dikemudikannya itu hancur bagian sebelah kanan. (wok)