Hanura Kota Bekasi Ancam Pecat Kadernya, PKB Sebut Munafik

Partai pengusung Capres dan Cawapres Jokowi dan Jusuf Kalla
Hanura dan PKB, partai pengusung Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Capres dan Cawapres.

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR – Partai Hanura Kota Bekasi menegaskan akan memecat kader partainya jika tidak mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla dalam Pilpres yang akan berlangsung 9 Juli 2014 nanti.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi,Winoto Mengatakan secara tegas Jokowi dan Jusuf Kalla wajib menang di pemilihan presiden nanti. “Partai Hanura mendukung penuh dan siap mengantarkan jokowi dan jusuf kalla meraih kemenangan,” ujarnya. Dirinya juga menuturkan akan memberikan sanksi bagi kadernya yang mendukung calon presiden lain (Prabowo – Hatta Rajasa). “Jika ada yang membelot dari perintah partai maka kami akan memecatnya dari kepengurusan dan partai,” ancamnya.

Sementara itu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi menegaskan kepada kader partai dan warga Nahdhlatul Ulama (NU) yang tidak mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla menyebut diri mereka munafik. “Jika ada yang mengaku orang NU dan kader partai tetapi tidak mendukung pasangan Jokowi – Jusuf Kalla yang notabene keduanya merupakan warga NU berarti orang tersebut munafik. Jika tidak ingin dikatakan munafik maka dukung dan pilihlah pasangan Jokowi – Jusuf Kalla,” tegas ust.Abdul Ghofur selaku sekretaris dewan syuro DPC PKB Kota Bekasi. Dirinya menjelaskan bahwa Jokowi dan Jusuf Kalla merupakan warga Nahdhlatul Ulama (NU). “Warga NU wajib pilih pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla dan memenangkan mereka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014 – 2019,” ungkapnya. Hanura dan PPP sepakat mengatakan, Jokowi dan Jusuf Kalla merupakan pasangan yang tepat memimpin Indonesia. (wok)