Mergoki Aksi Curanmor, Karyawan Rental VCD Didor

BERITABEKASI.CO.ID, BEKASI TIMUR -Seorang karyawan rental VCD original Movie Delapan di Perum Taman Narogong Indah jembatan IV Blok C16 No1 RT 11/ 14 Rawalumbu, Kota Bekasi, terkena tembakan pencuri sepeda motor (curanmor), Minggu (01/06/2014).

Kala itu, korban Irfan Panca Komara (27) sedang bekerja melayani konsumen. Kemudian sekitar pukul 19.00 WIB, korban melihat ada seseorang menggeser sepeda motor di depan toko. Saat korban menghampiri keluar, seorang dari dua pelaku langsung menembakan senjata api tepat mengenai dada kiri dan lengan kanan korban.

Setelah menembak korban, kedua pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban saat ini dirawat di RSUD Kota Bekasi, untuk mendapatkan perawatan insentif.

“Korban tidak meninggal, saat ini masih dirawat di RSUD,” kata Kapolsek Sektor Bekasi Timur, Kompol Suyud saat dihubungi beritabekasi.co.id, Senin (02/06/2014).

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pelaku, dengan mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara untuk jenis senjata yang digunakan pelaku, masih belum diketahui pihak kepolisian

“Kami belum tahu jenis senjata apa yang digunakan pelaku,” singkatnya.

(Wok)