Pria Tanpa Identitas di Bekasi Tewas setelah Loncat dari Ketinggian 6 Meter

Mayat tanpa identitas di Kota Bekasi
Mayat tanpa identitas di Kota Bekasi

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas dibawah jembatan rel kereta api, di Jalan Raya Rawa Bebek, Bekasi. Korban terjatuh dari jembatan rel setinggi 6 meter. Korban terjatuh karena panik melihat kereta api rute Bekasi-Jakarta Kota yang melintas.

“Korban jatuh menghantam bibir sungai yang terbuat dari beton. Saat ditemukan korban mengalami luka kaki patah, pinggang kanan luka sobek, dan wajahnya mengeluarkan darah diduga akibat benturan itu,” ujar Siswo dan menambahkan, sSaat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. Kasusnya saat ini sedang ditangani oleh Polresta Bekasi Kota.

Sementara itu, saksi di TKP menyebutkan, mayat tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan rel kereta api di Jalan Raya Rawa Bebek, Bekasi, diduga korban yang menghindari kereta yang hendak melintas. Hal itu dikatakan dua bocah yang melihat kejadian itu.

“Jadi saya lagi lewat sama teman saya. Terus lihat ada orang di rel kereta. Lagi jalan,” ujar Hadi ditemui di lokasi kejadian, Rabu (27/5/2014).

Hadi mengatakan, saat dilihatnya pria itu terlihat panik ketika melihat kereta melaju ke arahnya, entah mengapa tiba-tiba pria tak dikenalnya itu menjatuhkan diri ke kali yang ada di sebelahnya. Namun dia justru jatuh di beton di tepi sungai.

“Saya lihatnya dia terjun ke samping. Kirain mau terjun ke kali tapi malah jatuh di pinggir jalan,” ujarnya.